1.
Agoda.com
Agoda adalah salah satu platform hotel
online dengan perkembangan terpesat di seluruh dunia dengan daftar ratusan ribu
hotel dan layanan dalam 38 bahasa yang berbeda. Agoda Company Pte. Ltd.,
perusahaan yang menaungi Agoda, didirikan pada tahun 2005 oleh dua veteran dari
bisnis perjalanan online dan pada tahun 2007, Agoda diakuisisi oleh Priceline
Grup, penjual kamar hotel online terbesar. Priceline Grup diperdagangkan di
NASDAQ (Nasdaq: PCLN) dan merupakan bagian dari S & P 500.
Cara pesan kamar di agoda :
b.
Jika kamu
sudah isi kolom yang tersedia seperti diatas seperti, tujuan, tanggak check in,
checkout dan informasi tamu, klik CARI.
c.
Setelah kamu
klik CARI kamu akan menemukan banyak sekali kamar hotel dengan harga yang
beragam, cari yang menurut kamu paling bagus dan cek juga review atau ulasan
untuk setiap kamar hotel, kalau sudah ada yang cocok. klik SAYA PESAN INI.
d.
Setelah kamu
sudah pesan kamar, sekarang kamu mengisi formulir pribadi sesuai data KTP ya.
Setelah kamu klik LANJUT, maka kamu akan di hadapkan form isian pembayaran, di situ ada 2 pilihan pembayaran, kartu kredit atau paypal.
Setelah kamu klik LANJUT, maka kamu akan di hadapkan form isian pembayaran, di situ ada 2 pilihan pembayaran, kartu kredit atau paypal.
e.
Selesai
2.
utiket.com
Utiket.com adalah situs untuk mencari dan
menemukan tiket pesawat murah untuk kota di Indonesia dan di luar Indonesia
yang meliputi kota-kota di Asia. Kami tidak menjual tiket pesawat, kami hanya
membantu dan mempermudah anda untuk menemukan tiket dengan tarif paling murah.
Dengan utiket.com anda bisa mencari harga tiket pesawat promo untuk semua
kota-kota di Indonesia dan di Asia, dengan maskapai penerbangan yang bertarif
rendah. Semua data penerbangan, harga tiket dan waktu berangkatan adalah
real-time dan akurat.
Cara pesan di
utiket :
b.
pilih tujuan atau rute, bulan berangkat, PP atau sekali jalan
c.
pilih tanggal atau harga yang sesuai pada kalender harga di
bawah
d.
maka di sebelah kanan akan muncul harga
e.
klik cek harga terbaru
f.
Apabila harga dan waktu sesuai kemudian klik pesan .
g.
isi
formulir di bawah, awas jangan palsu karena kalau palsu utiket tidak akan
memproses.
h.
Utiket minta kode konfirmasi lihat email anda ada kode
konfirmasi.
i.
masukan ke tempat di atas atau yang ada tanda panahnya
j.
tiket dan lihat lagi email anda, ada pemesanan tiket buat
anda
Pemesanan tiket
selesai anda tinggal menghubungi agen utiket yang anda tuju dan agen utiket
siap mereservasikan tiket perjalanan anda. terima kasih.
3.
Rumah123.com
Rumah123.com adalah situs properti No.1 di Indonesia.
Sejak didirikan di Maret 2007, Rumah123.com telah membantu puluhan ribu warga negara Indonesia, maupun warga negara
asing untuk menemukan hunian idaman maupun investasi pilihan mereka.
Kami menyediakan database listing properti yang terbesar dan paling up-to-date untuk membantu Anda dalam membuat keputusan. Rumah123.com menyediakan listing berkualitas dan terlengkap, dimana Anda dapat menemukan listing perumahan baru, rumah secondary, apartemen, serviced apartment, tanah, ruko, komersial dll. Baik properti untuk jual, beli maupun sewa.
Kami menyediakan database listing properti yang terbesar dan paling up-to-date untuk membantu Anda dalam membuat keputusan. Rumah123.com menyediakan listing berkualitas dan terlengkap, dimana Anda dapat menemukan listing perumahan baru, rumah secondary, apartemen, serviced apartment, tanah, ruko, komersial dll. Baik properti untuk jual, beli maupun sewa.
Cara
pasang iklan dan beli rumah
Pengguna terdaftar berkewajiban untuk menjaga data-data dan/atau
informasi pribadi miliknya secara baik dan benar dan agar terhindar dari segala
bentuk kejahatan seperti termasuk namun tidak terbatas pada tindakan pencurian,
pemalsuan, penyalahgunaan informasi oleh pihak atau orang lain yang tidak
berwenang. Pengguna terdaftar, agent properti atau penjual, tamu situs dan/atau
pembeli atau penyewa dengan ini menyatakan telah mengetahui, memahami dan
menyetujui untuk membebaskan dan/atau melepaskan Rumah123.com beserta dengan
direksi, para karyawan, pemilik, administrator dan moderator dari segala bentuk
pertanggungjawaban hukum atau tuntutan hukum baik secara pidana maupun perdata
berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia terhadap
hal-hal yang terjadi, termasuk namun tidak terbatas pada :
- Kehilangan
dan/atau pemalsuan dan/atau penyalahgunaan atas data-data / informasi
pribadi dari pengguna terdaftar.
- Kehilangan
penghasilan dan/atau pendapatan dan/atau keuntungan usaha atau bisnis yang
telah diharapkan.
- Penipuan dan
penggelapan dan/atau tindakan-tindakan pelanggaran hukum lainnya yang
dilarang berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara
Republik Indonesia.
Oleh karena itu, Rumah123.com tidak dapat dituntut atas segala
pernyataan, kekeliruan, ketidakakuratan data atau informasi atau kekurangan
pada segala konten, iklan, keterangan yang diberikan oleh pengguna terdaftar,
agent properti, tamu ataupun pihak-pihak lain yang telah mengakses dan
menggunakan situs Rumah123.com ini. Pengguna terdaftar, agent properti atau
penjual, tamu situs dan/atau pembeli atau penyewa wajib untuk tidak melakukan
hal-hal sebagai berikut :
- Mencemarkan
dan/atau merusak nama baik seseorang, mengancam, melecehkan dan/atau
menghina nama dan martabat pihak atau orang lain.
- Mengeluarkan
pernyataan yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan).
- Menerbitkan
atau mempublikasikan materi atau iklan yang melanggar hak atas kekayaan
intelektual (hak cipta, merek dagang, paten maupun hak-hak kekayaan
intelektual lainnya) milik pihak atau orang lain.
- Memberikan
saran kepada pihak atau orang lain untuk melakukan pelanggaran hukum yang
berlaku.
- Secara
sengaja maupun tidak sengaja melanggar peraturan perundang-undangan yang
berlaku di negara Republik Indonesia .
4. Aplikasi
zalora
ZALORA Indonesia adalah aplikasi web belanja yang menyediakan kebutuhan mode pakaian yang terdiri dari produk berbagai merek,
baik lokal maupun internasional. Zalora Indonesia yang didirikan pada tahun
2012 oleh Catherine Sutjahyo, merupakan bagian dari Zalora Grup di Asia
yang terdiri dari Zalora Singapura, Zalora Malaysia, Zalora Vietnam, Zalora
Taiwan, Zalora Thailand dan Zalora Filipina.
Zalora
merupakan anak perusahaan dari situs belanja online Zalando. Zalando merupakan
proyek dari Rocket Internet. Di Indonesia Zalora berada di bawah
naungan dan dikelola oleh PT Fashion Eservices Indonesia.
Cara memesan melalui Aplikasi ZALORA
a.
pilih produk
yang Kamu inginkan. Klik produk dan "Pilih Ukuran"
lalu "Tambahkan ke tas" dan jika Kamu sudah selesai, Kamu klik
gambar tas (pojok kanan atas).
b.
Kamu akan
lihat produk yang Kamu pesan, jika produk yang Kamu pesan sudah dipastikan
benar, Kamu bisa klik "Checkout".
c.
Lalu, Kamu
akan diarahkan pada halaman Checkout untuk pengiriman
d.
Jika Kamu
ingin kirim order dengan alamat yang berbeda, Kamu bisa klik bagian kolom
"Tambah Alamat Baru" dan Klik "Lanjutkan", namun jika Kamu
ingin dikirimkan ke alamat yang sama kamu bisa klik alamat sebelumnya (bagian
bulatan hijau).
e.
Setelah data
pengiriman Kamu isi, Kamu diarahkan ke halaman checkout pembayaran.
f.
Kamu bisa
pilih metode pembayaran yang Kamu inginkan (Bayar Di Tempat, Bank Transfer dan
Kartu Kredit) dan klik "Review Order"
g.
Untuk
konfirmasi terakhir, Kamu dapat pastikan kembali produk yang Kamu order (total
order+ongkos kirim, jika ada).
h.
Scroll ke
bawah, dan Kamu akan menemukan kolom untuk memasukkan Kode Voucher. Jika Kamu
mempunyai Kode Voucher, kamu bisa klik kolom "Masukkan di sini" lalu
klik "Gunakan".
i.
Scroll ke
bawah lagi, jika sudah dipastikan data pengiriman, metode pembayaran sudah
benar, Kamu hanya perlu klik "Bayar".
j.
Tunggu
beberapa saat dan Kamu akan terima Nomor ordernya.
5.
Aplikasi
Mataharimall
MatahariMall.com adalah situs perdagangan
elektronik asal Indonesia yang menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan
produk dari segala kebutuhan mulai dari fashion wanita, fashion pria, kesehatan
& kecantikan, handphone & tablet, laptop, gadget, elektronik,
lifestyle, hobi, hingga keperluan rumah tangga. MatahariMall.com merupakan anak
perusahaan dari Lippo Group yang terkenal dengan usaha retail seperti Hypermart, Matahari
Department Store, Books
& Beyond, saluran televisi swasta BeritaSatu, layanan internet First Media dan televisi berlangganan Big TV. MatahariMall.com
resmi diluncurkan pada tanggal 9 September 2015.
Cara belanja menukar poin telkomsel di
Mataharimall.
b.
kemudian
klik Lanjutkan Ke Pembayaran
c.
Jika anda
sudah login sebelumnya makan halaman selanjutnya adalah metode pembayaran
tetapi jika anda member baru harus daftar terlebih dahulu, kemudianklik KIRIM KE ALAMAT ANDA
d.
Isi Data
-data Pengiriman seperti nama dan alamat yang jelas beserta nomor handphone
kemudian Klik Lanjutkan Ke Pembayaran
e.
masukan Kode
Voucher yang telah anda dapatkan dari Telkomsel *700*222# jika belum tahu cara
menukar Klik DISINI, masukan voucher ke dalam kode kuponkemudian
klik Add, dibawah adalah tampilan belum memasukan
voucher`
f.
jika voucher
sudah dimasukan dan valid adan bisa melihat yang saya lingkari terpotong Rp
100.000 Telkomsel Poin
g.
Kemudian
Pilih Opsi Pembayaran ada Kartu
kredit dan bank Transfer saya pilihKartu
Kredit Kemudian diisi card number exp date dan
cvv klik bayar Sekarang
h.
Muncul
halaman verified by visa kode otorisasi akan anda dapatkan dari bank melalui
sms
i.
setiap
transaksi kode otoriasasi berbeda beda dan berlaku hanya 5 menit jika lebih
dari 5 menit anda harus mengulang kembali.
j.
Jika kartu kredit anda tidak ada masalah maka Halaman selanjutnya
adalah konfirmasi Berhasil anda telah berbelanja di mataharimall.com silahkan cek sms dan email anda.
0 komentar:
Posting Komentar